Antonio Blanco ngaku kagum dengan Zoe Abbas Jackson: Semua laki-laki pasti mau

- Minggu, 28 Februari 2021 | 09:20 WIB
Antonio Blanco dan Zoe Abbas Jackson. Foto: Instagram
Antonio Blanco dan Zoe Abbas Jackson. Foto: Instagram


Kedekatan aktor Antonio Blanco dan Zoe Abbas Jackson di layar kaca sukses membuat penggemar baper. Seperti diketahui, keduanya didapuk untuk berperan dalam sinetron 'Buku Harian Seorang Istri'. Menanggapi banyaknya penggemar yang menjodohkan, Antonio pun mengaku kagum dengan sosok Zoe.





Seperti apa pernyataan Antonio Blanco selengkapnya? Simak artikel berikut!





-
Sumber: Instagram Antonio Blanco




Antonio Blanco mengaku kagum dengan sosok Zoe Abbas Jackson sebagai lawan mainnya. Menurutnya, Zoe merupakan orang yang taat beribadah, pintar, dan memiliki sikap yang baik. Ia juga kagum lantaran Zoe sudah mandiri di usianya yang masih 18 tahun.





"Kalau aku kenal Zoe ya, dia dibilang idaman laki-laki? Kayanya semua laki-laki pasti mau sih kayanya sama Zoe. Masih muda, umur 18 tahun. Terus, taat beribadah, sayang sama keluarganya, dan umur segitu juga attitude (baik)… Terus dia orangnya juga smart. Dia 18 tahun tapi sudah menghasilkan karya yang banyak, terus bisa membuat orang tuanya bangga, cari duit sendiri… pasti itu ada kebanggaan sih buat sosok laki-laki melihat perempuan seperti Zoe," ujarnya dilansir dari kanal YouTube seleb oncam news pada Sabtu, 28 Februari 2021.





Sementara itu, keduanya diketahui berbeda usia 4 tahun. Antonio sendiri merasa laki-laki yang lebih tua sudah lebih berpengalaman dalam suatu hubungan.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini