Dewi Perssik ngamuk terus dikirimi foto vulgar: Sudah punya istri, geli gue

- Kamis, 4 Maret 2021 | 18:09 WIB
Dewi Perssik video
Dewi Perssik video


Pedangdut Dewi Perssik mengaku jengkel lantaran kerap dilecehkan oleh netizen di akun Instagramnya. Dewi Perssik mengaku acap dikirimi foto vulgar berupa alat kelamin oleh netizen. Satu hal, bahkan ada netizen yang membuatnya jengkel bukan kepalang.





Perlakuan itu setidaknya masih terus dialami olehnya hingga kini. Kendati akun-akun itu sudah dia blok, tetapi ada saja akun baru yang sama kembali mengirimi foto kelaminnya ke Dewi Perssik.





Sejauh ini Dewi Perssik merasa hidupnya sudah sangat lurus. Pekerjaan yang dia ambil, dia tegaskan halal. Akan tetapi ada saja pihak yang merendahkannya. Padahal sebagai manusia biasa, Dewi mengaku punya perasaan yang juga mesti dijaga.





"Banyak yang bilang asal lu bisa kendaliin emosi lu, gampang banget. Kalau artis Korea mungkin sudah bunuh diri. Gue manusia biasa kok, cuma memang dapet kelebihan fisik yang bisa menghibur orang," katanya dikutip KH Infotainment, Kamis 4 Maret 2021.





Kata Dewi Perssik, orang yang acap mengirimi foto vulgar padanya sudah kelewatan. Maka itu, dia kemudian memilih memposting akun tersebut di Instagramnya dengan harapan ada efek jera. Akan tetapi, tetap saja dia merasa tak kapok.

Halaman:

Editor: Rendra Saputra - Hops.ID

Tags

Terkini

X