Dikabarkan nikung Irish Bella dari Giorgino Abraham, Ammar Zoni: Gino itu...

- Selasa, 23 Maret 2021 | 09:09 WIB
Ammar Zoni dan Irish Bella, Giorgino Abraham
Ammar Zoni dan Irish Bella, Giorgino Abraham


Ammar Zoni beri penjelasan terkait kabar dirinya menikung Irish Bella dari mantan pacarnya, Giorgino Abraham sebelum akhirnya resmi menikah.





Tak hanya Ammar, Irish Bella juga memberikan penjelasan terkait fakta yang sebenarnya terjadi. Seperti apa? Simak ulasan berikut.





Ammar Zoni nikung Irish dari Giorgino?





Ammar Zoni dan Irish Bella baru saja hadir dalam acara Rumpi No Secret yang dipandu oleh Feni Rose. Keduanya bermain games Fitnah atau Fakta untuk menanggapi berbagai pertanyaan yang sudah disiapkan. Salah satu yang menarik, Feni meminta Ammar menjawab soal tudingan dirinya menikung Irish Bella dari Giorgino Abraham sebelum resmi menikah.





"Ammar Zoni fitnah atau fakta, karena banyaknya berita simpang siur yang menyudutkan kamu dituduh nikung pacar orang dan kamu enggak terima dibilang begitu. Kamu pun pernah mendatangi Giorgino Abraham sebelum menikah Irish Bella dan bilang kalau kamu serius ingin menikahi Irish," tanya Feni Rose dilansir Hops dari YouTube TransTV Official.





-
Irish Bella dan Giorgino Abraham. Sumber: Instagram




Menanggapi pertanyaan itu, Ammar langsung menjawab fakta. Ayah Air Rumi Akbar 1453 tersebut menjelaskan bahwa dirinya memang bertemu Gino dan meminta izin terlebih dulu sebelum menikahi Irish Bella.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini