Akhirnya muncul, Hotma Sitompul ngamuk dituduh selingkuh: Bams jahat, ibunya juga!

- Rabu, 7 April 2021 | 09:32 WIB
Hotma Sitompul. Sumber: Insertlive
Hotma Sitompul. Sumber: Insertlive


Hotma Sitompul akhirnya muncul memberikan klarifikasi soal kabar dirinya selingkuh dengan menantunya sendiri, Mikhavita Wijaya yang kini masih proses cerai dengan anak sambungnya, Bams eks Samsons. Hotma mengungkapkan perasaannya kepada Bams dan juga istrinya, Desiree Tarigan yang mengaku diusir olehnya.





Selain itu, Hotma justru menunjukkan fakta sebaliknya. Ia memperlihatkan foto kebersamaan Desiree dengan laki-laki lain. Seperti apa? Simak ulasan berikut.





Hotma Sitompul dituduh selingkuh





Setelah istrinya, Desiree Tarigan mengaku diusir dari rumahnya sendiri oleh sang suami, kini giliran Hotma Sitompul yang angkat bicara secara langsung. Hotma membahas banyak hal saat menggelar konferensi pers di LBH Mawar Saron, Sunter, Jakarta Utara pada Selasa malam, 6 April 2021. Termasuk soal kabar dirinya memiliki hubungan terlarang dengan menantunya sendiri, Mikhavita Wijaya.





-
Bams Samsons dan istri, Mikhavita Wijaya, Hotma Sitompul. Sumber: Instagram




Hotma Sitompul justru mengungkapkan fakta sebaliknya. Ia mengatakan kalau istrinya, Desiree lah yang pergi ke Bali tiga hari tiga malam dengan seorang pria yang disebut berprfosei sebagai pengusaha. Padahal kata Hotma, ia sudah memperingati Desiree untuk tidak pergi.





"Saya hanya menyajikan foto, saya bilang jangan pergi, pergi juga tiga hari tiga malem ke Bali. 'oh itu kan ini', silahkan saja, faktanya sudah dibilangin berulang kali jangan bergaul sama orang itu. Tidak (pergi) berduaan," kata Hotma Sitompul dilansir Hops dari YouTube KH Infotainment pada Rabu, 7 April 2021.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

Link download novel Layangan Putus karya Mommy ASF

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:32 WIB
X