Hotma ungkit pengorbanan untuk Bams dan istri, nafkah ratusan juta hingga biayai kuliah

- Rabu, 7 April 2021 | 09:45 WIB
Hotma Sitompul. Foto: Instagram
Hotma Sitompul. Foto: Instagram


Pengacara ternama Hotma Sitompul akhirnya muncul ke hadapan publik dan memberi kejelasan. Hotma menyangkal berbagai tudingan yang sebelumnya disampaikan oleh Desiree dan Bams. Seperti apa pernyataan Hotma Sitompul selengkapnya? Simak artikel berikut!





-
Hotma Sitompul. Sumber: Insertlive




Hotma Sitompul membantah isu perselingkuhan dirinya dengan istri Bams. Ia menyebut Bams beserta Desiree jahat lantaran membenarkan fitnah yang beredar di media.





"Itu jahatnya itu Bams. Bams jahat, ibunya jahat. Ditanya orang, itu kan setting 'Oh enggak tahu!'. Jahat! Saya buka semua, bubar ini urusan. Saya marah karena dia memberikan fitnah, itu dia tidak fitnah, dia membenarkan fitnah," ujarnya dilansir dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Rabu, 7 April 2021.





Tak hanya itu, Hotma juga membeberkan pengorbanan yang dilakukannya untuk anak-anak dari Desiree. Menurut Hotma, ia telah membiayai sekolah anak di luar negeri hingga biaya pernikahan.





"Ini anak-anak 20 tahun saya urus, tanya sama semua orang saya urus enggak? Kawin-kawinnya, semua, siapa yang urus? Sekolahnya ke luar negeri, Saya buka rekening kok di sana kok waktu dia sekolah?"

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

X