Desiree dan Bams diduga lakukan tindak kekerasan ke ART: Mata aku dicolok sampai dia...

- Kamis, 8 April 2021 | 16:53 WIB
Desiree dan Bams. Foto: Instagram
Desiree dan Bams. Foto: Instagram


Salah seorang asisten rumah tangga (ART) yang bernama Irni mengaku mendapatkan perlakuan kasar dari keluarga Desiree Tarigan dan Bams. Ia menyebut sempat tidak diperbolehkan keluar kamar dan diancam akan dilaporkan ke polisi. Seperti apa pernyataan Irni selengkapnya? Simak artikel berikut!





-
Bams Samsons dan ibu, Desiree Tarigan. Sumber: Instagram




Irni menuturkan bahwa handphone miliknya sempat disita. Ia juga mengaku menerima kekerasan verbal dan dituding mendapatkan bayaran untuk 'memata-matai'.





"Pada saat itu, handphone saya disita sama orang itu. Udah gitu, saya dicaci maki sama orang tersebut. sampai aku dituding merusak rumah tangganya, dituding menerima bayaran dari orang-orang untuk mematai. Itu semua tidak benar."





Irni mengaku tidak diperbolehkan keluar dari rumah dan selalu diawasi oleh dua orang yang berinisial N dan S. Bahkan, menurut Irni, ia harus meminta izin terlebih dahulu untuk menggunakan toilet.





"Handphone saya disita dua hari sama orang-orang di rumah sana. Saya dicaci maki terus. Pada saat itu tanggal 24 Februari, saya tidak diperbolehkan keluar dari rumah, saya di dalam kamar pun diawasi terus sama dua orang. Mau masuk kamar mandi pun saya harus minta izin sama dua orang itu. Sampai handphone saya pun dikloning sama mereka," ujarnya dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment pada Kamis, 8 April 2021.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini