UAS mau nikahi gadis 19 tahun, netizen heran: Kenapa bukan janda sebaya

- Minggu, 25 April 2021 | 12:00 WIB
Ustaz Abdul Somad (UAS) segera menikah
Ustaz Abdul Somad (UAS) segera menikah


Jagad maya diramaikan dengan kabar rencana pernikahan penceramah kondang Ustaz Abdul Somad (UAS). Ya, UAS direncanakan bakal menikah dengan seorang gadis berusia 19 tahun, bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud.





Gadis itu terbilang istimewa bagi UAS, lantaran berparas cantik, santriwati sejak lulus SD, dan penghapal Alquran.





Rencana pernikahan UAS dan Fatimah sendiri ramai diperbincangkan publik usai beredarnya formulir persetujuan calon pengantin model N4 pada Senin, 1 Maret 2021 lalu. Dalam formulir itu, tertera calon pengantin pria bernama Abdul Somad Batubara dengan kelahiran Silolama, 18 Mei 1977. Sementara sang calon istri UAS bernama Fatimah Azzahra Salim Barabud kelahiran Jombang, 1 Oktober 2001.





UAS disindir mau nikahi gadis





Ramainya kabar UAS akan menikah lagi juga terus dibagikan akun gosip. Salah satunya akun Facebook Mak Lambe Turah. Namun ada yang menarik perhatian, usai postingan itu mengemuka.





Tak lain dan tak bukan adalah komentar nyinyir netizen. Tak sedikit orang yang mendoakan rencana pernikahan UAS dan Fatimah. Namun tak sedikit pula yang merisaknya. Terlebih UAS lebih memilih gadis muda belia berusia 19 tahun.

Halaman:

Editor: Rendra Saputra - Hops.ID

Tags

Terkini

X