Usai berikan mahar emas 244 gram, UAS hadiahi istrinya pondok pesantren di Pekanbaru

- Kamis, 29 April 2021 | 20:46 WIB
Ustaz Abdul Somad (UAS) menikah dengan Fatimah Az Zahra. Foto: Instagram
Ustaz Abdul Somad (UAS) menikah dengan Fatimah Az Zahra. Foto: Instagram


Penceramah Ustaz Abdul Somad (UAS) resmi menikah dengan seorang wanita muda asal Jombang, Jawa Timur, Fatimah Az Zahra Salim Barabud pada Rabu (28/4) kemarin. UAS memberikan mahar yang cukup fantastis kepada istrinya, yakni emas seberat 244 gram.





Emas seberat 244 gram itu diminta oleh Fatimah Az Zahra, berdasarkan kesepakatan dengan Ustaz Abdul Somad. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala KUA Peterongan Jombang, Ghofur, sebelum pernikahan berlangsung.





-
Ustaz Abdul Somad (UAS) menikah dengan Fatimah Az Zahra. Foto: Detik




"Mas kawin kami tanyakan ke calon istri, minta apa? Tadi disampaikan permintaannya emas 244 gram. Katanya asisten UAS, calon istri sudah ada kesepakatan dengan UAS minta mas kawin 244 gram emas," ujarnya dinukil Detik, Kamis 29 April 2021.





Nilai mahar yang diberikan Ustaz Abdul Somad kepada Fatimah itu tergolong fantastis. Pasalnya, jika berpatokan pada harga logam mulia hari ini, mahar tersebut diperkirakan mencapai nominal Rp213 juta.





UAS hadiahi pondok pesantren





Usai memberikan mahar kawin yang fantastis, UAS menghadiahi sang istri sebuah pondok pesantren di Pekanbaru, Riau. Hal itu diungkap oleh ibunda Fatimah, Umi Kulsum.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

X