Keuangan lagi sulit malah ada teman pinjam duit, Ustaz Solmed: Dia enggak tahu kondisi saya

- Rabu, 5 Mei 2021 | 06:19 WIB
April Jasmine dan Ustaz Solmed. Foto: Instagram @apriljasmine85
April Jasmine dan Ustaz Solmed. Foto: Instagram @apriljasmine85


Pandemi Covid-19 rupanya sempat berdampak signifikan terhadap pendakwah kondang Ustaz Soleh Mahmoed alias Ustaz Solmed. Siapa sangka, pandemi sempat membuat kondisi keuangan keluarga Ustaz Solmed sulit.





Suami April Jasmine itu menuturkan, ia sempat kehilangan pemasukan saat pandemi, selama beberapa bulan di tahun 2020 lalu. Namun demikian, Solmed mengaku kala itu ia tak cerita soal kondisi keuangannya yang melemah.





Karena itulah, disaat kondisi ekonomi keluarganya lagi sulit, malah ada seseorang yang datang pinjam duit kepadanya. Kala itu, sambungnya, seorang teman datang untuk meminjam duit kepadanya sebesar Rp3 juta guna membayar sewa kontrakan.





-
Ustaz Solmed dan April Jasmine. Foto: Suara




"Saking enggak ada orang yang tahu sampai-sampai datang dari Semarang, saya punya kawan pinjem duit Rp3 juta. Karena kalau tidak bisa bayar kontrakan rumahnya, dia diusir," kata Ustaz Solmed dilansir Suara, Rabu 5 Mei 2021.





Ustaz Solmed, yang saat itu hanya memegang uang sedikit, yaitu Rp5 juta, langsung memberikan temannya pinjaman sebesar Rp3 juta. Hal itu dilakukannya lantaran ia menganggap temannya lebih membutuhkan uang tersebut.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

Link download novel Layangan Putus karya Mommy ASF

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:32 WIB
X