3 Artis beri komentar pedas soal Neno Warisman ajak masyarakat boikot Indomaret

- Selasa, 25 Mei 2021 | 10:06 WIB
Ian Kasela, Neno Warisman, Inul Daratista
Ian Kasela, Neno Warisman, Inul Daratista


Sederet artis berikut turut memberikan komentar terhadap pernyataan Neno Warisman yang mengajak masyarakat melakukan aksi boikot belanja di Indomaret. Neno menjelaskan alasan mengapa dirinya mengajak masyarakat untuk melakukan aksi demo tersebut.





-
Neno Warisman Indomaret. Sumber: YouTube




Kata dia, aksi boikot itu dilakukan sebagai bentuk kesetiaan dirinya terhadap aspirasi masyarakat. Selain itu, Neno juga memberikan dukungan terhadap pelaku UMKM dan pemilik toko kelontong. Tapi Neno tidak memaksa masyarakat yang tidak tertarik dengan aksi boikot ini.





"Melanjutkan kesetiaan kita kepada aspirasi masyarakat, kalau masyarakat diwakili hari ini oleh kelompok KSPI yang mereka boikot Indomaret, belanja di warung sendiri,” kata Neno Warisman dalam YouTube-nya.





Namun, ajakan Neno tersebut menuai pro dan kontra di berbagai kalangan, termasuk rekan artis. Inul Daratista hingga Ian Kasela melontarkan pendapatnya soal hal itu. Seperti apa? Simak ulasan berikut.





Inul Daratista soal Neno Warisman boikot Indomaret





Artis Inul Daratista merasa keberatan dengan ajakan yang dilakukan Neno Warisman itu. Kata Inul, ajakan boikot tersebut seharusnya tidak dilakukan di masa pandemi Covid-19 seperti ini.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini