Diejek jelek, anak Meggy Wulandari beri balasan menohok: Aku tuh masih kecil

- Kamis, 27 Mei 2021 | 17:19 WIB
Meggy Wulandari dan Meisya. Foto: Instagram
Meggy Wulandari dan Meisya. Foto: Instagram


Beberapa waktu lalu, Meggy Wulandari mengungkapkan bahwa sang anak, Meisya kerap di-bully. Menurut Meggy, penampilan fisik Meisya kerap dikomentari nyinyir, bahkan hingga disebut 'jelek'. Baru-baru ini, Meisya pun memberikan balasan menohok untuk orang-orang yang mengejeknya.





-
Meggy Wulandari Foto: Instagram




Melalui media sosial, Meisya menyebut bahwa dirinya masih kecil dan belum suka make up. Ia juga berkelakar bahwa ada banyak upaya untuk membuat diri lebih cantik. Hal ini diungkapkannya sebagaimana berikut.





"Hebat para netizen Indo yang suka julidin hidup aku. Aku tuh masih kecil, aku enggak suka make up. Jadi, enggak usah sewot. Mama aku putih kaya gini, tinggal suntik putih. Hidungnya mancung, (pakai) jepitan jemuran. Alisnya tebel, sulam alis atau enggak pensil alis. Bulu matanya lentik, pake jepit bulu mata. Gitu aja kok repot. Repot banget sih," ujarnya.





Anak Meggy Wulandari di-bully





-
Unggahan Meggy Wulandari. Sumber: Instagram




Pada 15 Mei lalu, Meggy Wulandari mengaku Meisya sempat menangis dan disebit mirip Ayahnya, Kiwil.





"Beberapa hari lalu Meisya nangis dan curhat klo dia ga suka mamanya dikatain org2 dia ga suka dirinya dikatain jelek ☺️anak perempuan pasti lebih seneng dibilang mirip mamanya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

X