Rachel Vennya tutup sayembara Rp15 juta untuk buru netizen, alasannya begini

- Selasa, 1 Juni 2021 | 17:30 WIB
Rachel Vennya. Foto: Instagram @rachelvennya
Rachel Vennya. Foto: Instagram @rachelvennya


Selebgram Rachel Vennya mengakui sayembara yang dilakukannya untuk menemukan seorang netizen adalah perbuatan yang kurang bijak. Rachel sebenarnya hanya ingin memberi pelajaran dari kasus tersebut agar ke depannya netizen tidak lagi berkomentar kurang pantas dan menghina orang lain.





"Perbuatan gue emang ga bijak dan mungkin kurang tepat, tapi kadang orang-orang kayak gini butuh dikasih tau, dikasih pelajaran aja gitu kalo ga selamanya orang yang lo kata katain diem aja kayak batu," tulis Rachel Vennya di story Instagram-nya.





Diketahui, sayembara Rachel yang bernilai imbalan Rp15 juta itu awalnya dibuat untuk menemukan haters yang telah menghinanya. Tapi akhirnya, Rachel mengumumkan pembatalan sayembaranya itu lewat akun Twitter-nya.





"Btw sayembaranya aku tutup karena aku udah dapat apa yang aku mau," kata Rachel, dikutip pada Selasa, 1 Juni 2021.





-
Foto: Instagram @rachelvennya




Rachel memilih menutup sayembara itu karena akhirnya hatinya luluh. Tidak hanya itu, dia tidak ingin repot dalam mengurus hal tersebut.

Halaman:

Editor: Nabilah Edyta - HopsID

Tags

Terkini

X