Usai putrinya bongkar kelakuan Kaesang, ibu Felicia diteror: Di Singapura gak ada rumah susun bodoh!

- Kamis, 10 Juni 2021 | 19:44 WIB
Felicia-Tissue-dan-Ibundanya-Meilia-Lau.-Foto-Instagram-meilia_lau
Felicia-Tissue-dan-Ibundanya-Meilia-Lau.-Foto-Instagram-meilia_lau


Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue, mantan kekasih Kaesang Pangarep mengungkapkan perasaan kesalnya saat ada netizen yang menyebutnya tinggal di rumah susun. Netizen tersebut rupanya seseorang asal Indonesia yang sudah dilaporkan pihak Felicia ke kepolisian Singapura.





Setelah dilaporkan, si netizen justru kembali melontarkan kalimat hujatan kepada Feli dan keluarganya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.





Ibu Felicia geram





Setelah Felicia Tissue menjelaskan bagaimana hubungannya dengan Kaesang Pangarep lewat YouTube-nya, kini giliran ibunya, Meilia Lau yang mengungkapkan perasaan kesal di media sosial. Hal ini karena netizen yang sudah dilaporkan ke kepolisian Singapura masih menyebar kabar miring tentang keluarga mereka.





"Saya banyak dapat DM dari follower saya yang sangat peduli dengan saya. Bahwa ada akun yang kemarin saya sudah laporkan masih terus-terusan membuat berita tentang saya tinggal, dibilang saya panik, katanya rumah saya diketemukan, cuma rumah susun dll!," ungkap Meilia Lau di Instagram Stories.





Keluarga Felicia memilih untuk tidak mempedulikan apa yang sudah ditulis oleh netizen itu. Meilia juga tak sungkan menuliskan kata-kata menohok untuk si netizen.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini