Larissa Chou hidup di Bandung pasca cerai: Anak lesu tergeletak di lantai

- Kamis, 24 Juni 2021 | 19:21 WIB
Larissa Chou. Sumber: Instagram
Larissa Chou. Sumber: Instagram


Larissa Chou dan Alvin Faiz telah resmi cerai pada tanggal 16 Juni 2021. Mereka diputus secara berstek oleh Pengadilan Agama Cibinong lantaran Alvin Faiz tidak pernah menghadiri sidang. Pasca diresmikan, Larissa Chou memulai kehidupan barunya di Bandung.





Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Larissa, tepat pada tanggal 24 Juni 2021. Larissa mengunggah foto sedang duduk di depan Masjid Az-Zikra. Tak lupa, Rissa juga memberikan keterangan yang menyentuh untuk foto tersebut.





“5 tahun berada disini..dan ini sebelum pergi, foto terakhir kali nya. Semoga semua yang ada di dalam Azzikra selalu dalam lindungan Allah.... aamiin aamiin ya Rabb. Aku hanya singgah... tapi kenangan nya akan selalu menetap,” tulis ibu dari Yusuf ini.






https://www.instagram.com/p/CQfHyykHgiq/




Sontak komentar tersebut banjir ucapan dari warganet. Banyak yang memberi selamat karena Larissa Chou resmi cerai dan akan menempuh hidup baru bersama Yusuf, ada pulang yang menyemangati, dan ada juga yang menguatkan.





“selamat menempuh hidup baru semoga Allah selalu melindungi larissa dan yusuf dimanapun berada Aamiin” ucapan dari akun @zhie*****.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik - HopsID

Tags

Terkini

X