Suami talak istri usai semenit akad memang tak niat nikah, ini buktinya

- Rabu, 7 Juli 2021 | 17:16 WIB
Viral pengatin pria talak istri sesaat setelah akad nikah. Foto: Instagram
Viral pengatin pria talak istri sesaat setelah akad nikah. Foto: Instagram


Telah terungkap alasan dari suami talak istri usai akad dalam video viral pernikahan yang buat geger dunia maya. Namun tidak hanya itu, ternyata ada hal lain yang mengejutkan mengenai pria dalam video tersebut.





Perlu diketahui sebelumnya, video viral itu diunggah oleh akun gosip Lambe Turah pada hari ini, 7 Juli 2021. Video pernikahan tersebut terjadi di Bima, Pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Timur.





Dalam video itu, terlihat sepasang pengantin yang berjalan bersama menuju kursi yang menghadap petugas KUA. Usai sampai di depan petugas KUA, keduanya duduk dan pria itu mengucapkan ijab kabul. Usai ijab kabul, petugas KUA memberikan pria pulpen dan kertas yang diduga dokumen pernikahan yang harus ditanda tangani oleh si pria.





Namun, walaupun pria itu sudah memegang pulpen, ia tak langsung menanda tangani dokumen itu. Ia malah meletakkan kembali pulpen dan mengambil mic, sambil berdiri dan mengumumkan menalak wanita yang satu menit lalu resmi menjadi istrinya.





Mendengar hal tersebut, sontak keluarga dari pihak wanita langsung murka. Pria itu langsung dipukuli dan terjadilah kericuhan.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik - HopsID

Tags

Terkini

X