Heboh! Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diduga ditangkap polisi karena narkoba, warganet geger

- Kamis, 8 Juli 2021 | 07:27 WIB
Ilustrasi narkoba. Foto: Colin Davis di Unsplash
Ilustrasi narkoba. Foto: Colin Davis di Unsplash


Jagat maya sejak Rabu (7/7) malam dihebohkan dengan kabar penangkapan pasangan artis berinisial NR dan AB karena kasus narkoba. Yang lebih bikin heboh, sejumlah warganet menduga-duga bahwa mereka adalah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Dari dugaan warganet, inisial keduanya cocok dan keduanya juga merupakan sepasang suami-istri.





Salah satu akun di Twitter yang juga ikut menduga-duga adalah akun Capres Abadi, @p3nj3l4j4h_id. Lewat sebuah cuitannya, akun tersebut menyertakan tangkapan layar sebuah berita yang isinya menyebutkan pasangan NR dan AB ditangap karena narkoba di kawasan Pondok Indah, Jaksel.





Dari tangakapan layar itu, diketahui juga pasangan inisial AB dan NR sudah dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan.





"Breaking newsnya begini, sambil nunggu kabar mari ngemil salak dulu kita," tulis akun Capres Abadi di keterangan unggahannya, dikutip Kamis 8 Juli 2021.





-
Heboh! Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diduga ditangkap polisi karena narkoba. Foto: Twitter




Sementara itu dalam cuitan yang lain, akun Capres Abadi juga mengunggah foto Nia dan Ardi Bakrie, yang disertai tulisan 'Geger geden lurr'.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

X