Beda perlakuan polisi ke Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat ditangkap: Kenapa?

- Jumat, 9 Juli 2021 | 11:02 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pakai baju tahanan. Foto: Twitter
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pakai baju tahanan. Foto: Twitter


Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap polisi karena kasus narkoba. Selain mereka, sopir pasangan tersebut yang berinisial ZN juga ikut dicokok karena kasus yang sama.





Namun demikian, ada perlakuan berbeda yang didapat oleh Nia dan Ardi dari pihak kepolisian. Hal itu terlihat saat kepolisian menggelar konferensi pers pada Kamis (8/7) siang kemarin untuk menjelaskan kasus tersebut.





Pada momen itu, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani nampak tidak dihadirkan ke depan muka publik. Terlihat hanya pihak polisi saja yang hadir ke hadapan kamera untuk menjelaskan perihal kasus narkoba yang menjerat pasangan konglomerat itu.





Hal itulah yang dipertanyakan oleh politisi Ruhut Sitompul. Dalam tulisannya Ruhut heran, mengapa Nia dan Ardi tidak dihadirkan ke muka publik pada saat konferensi pers, seperti figur publik lainnya jika terjerat kasus narkoba. Padahal, lanjut Ruhut, semua orang sama kedudukannya di depan hukum.





“NR, AB pasangan istri suami dalam kasus narkoba ditangkap polisi jajaran Polda Metro Jaya, 'Pak Polisi semua sama didepan Hukum'. Kenapa dalam konferensi persnya tidak dihadapkan kepada wartawan agar bisa diliput ditonton masyarakat seperti kasus-kasus publik figur lainnya. MERDEKA,” tulis Ruhut Sitompul di Twitter miliknya, dikutip Jumat 9 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

X