Nia dan Ardi dibawa keluar Polres tanpa diborgol, warganet salah fokus: Mobil tahanannya istimewa

- Jumat, 9 Juli 2021 | 11:07 WIB
Cadillac Escalade
Cadillac Escalade


Nia Ramadhani atau Ramadhania Ardiansyah (RA) dan suaminya, Ardi Bakrie (AAB) dibawa keluar Polres Jakarta Pusat pada Kamis malam, 8 Juli 2021. Keduanya dibawa untuk pengembangan kasus narkoba yang menjerat mereka.





Nia dan Ardi mengenakan baju tahanan berwarna oranye terlihat menuju mobil untuk dibawa ke beberapa lokasi pengembangan. Namun, warganet justru salah fokus dengan mobil yang ditumpangi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat keluar Polres Jakarta Pusat. Kenapa? Simak ulasan berikut.





Nia Ramadhani dibawa keluar Polres





Video yang memperlihatkan Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie sedang berjalan keluar dari Polres Jakarta Pusat beredar luas di media sosial. Akun Instagram @warung_jurnalis mengabadikannya. Dalam keterangan unggahan tersebut, pasangan yang menikah di tahun 2010 ini baru selesai menjalani pemeriksaan polisi selama kurang lebih 1x24 jam.





"Artis Ramadhania Ardiansyah alias Nia Ramadhani bersama sang suami Anindra Ardiansyah Bakrie dibawa penyidik Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat ke beberapa titik lokasi termasuk kediamannya di Kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan," tulis akun tersebut.





"Keduanya dibawa untuk dilakukan pedalaman serta penggeledahan usai ditangkap polisi atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba." lanjutnya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

X