Bukan beli sabu, ternyata ini pengeluaran terbesar Nia Ramadhani

- Jumat, 9 Juli 2021 | 16:25 WIB
Nia Ramadhani. Foto: Instagram @ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani. Foto: Instagram @ramadhaniabakrie


Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie beserta sang sopir yang berinisial ZN dicokok polisi karena terjerat kasus narkoba. Nia, Ardi dan ZN dilaporkan positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.





Kepada polisi, Nia mengaku baru lima bulan mengonsumsi sabu. Dari penangkapan tersebut, polisi turut mengamankan alat hisap alias bong beserta sabu seberat 0,78 gram. Menurut polisi, sabu dengan berat tersebut bernilai Rp1,5 juta.





Dikenal sebagai pasangan tajir, tentu harga segitu tidak ada apa-apanya bagi Ardi dan Nia, mengingat mereka memiliki gurita bisnis yang tak main-main. Terlepas dari kasus sabu, meskipun punya uang banyak, rupanya Nia Ramadhani tidak sembarangan membelanjakannya.





Ibunda Mikhayla itu mengaku lebih banyak menghabiskan uangnya untuk melakukan perawatan diri, terutama untuk wajah dan tubuhnya. Dia mengaku tidak banyak membelanjakan uangnya untuk membeli pakaian. Karena kata Nia, hal terpenting baginya adalah wajah dan bentuk tubuh.





Hal itu diungkapkan Nia Ramadhani pada tahun lalu lewat sebuah acara televisi. Nia pada acara itu bahkan cuek mengenakan baju dengan harga murah, Rp20 ribu.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

X