Pesan Aburizal Bakrie ke Ardi dan Nia yang minta maaf ke keluarga, keduanya korban...

- Sabtu, 10 Juli 2021 | 06:35 WIB
Momen penangkapan Ardi dan Nia Ramadhani. Foto: Suara (Jaringan Hops)
Momen penangkapan Ardi dan Nia Ramadhani. Foto: Suara (Jaringan Hops)


Orang tua Ardi Bakrie, Aburizal Bakrie akhirnya buka suara atas penangkapan anak dan menantunya dalam kasus pemakaian sabu-sabu. Aburizal Bakrie atau Ical telah memaaafkan apa yang dilakukan Ardi dan Nia Ramadhani. Pesan Aburizal Bakrie kepada anak dan menantunya sudah disampaikan.





Mesti telah meminta maaf, Ical menyampaikan Ardi dan Nia mesti menghadapi semua proses yang sedang berjalan di kepolisian. Dia berpesan kepada anak dan menantunya agar kuat menghadapi segala konsekuensi yang terjadi akibat kelakuan mereka.





Sabar, pesan Aburizal Bakrie ke Ardi dan Nia





-
Aburizal Bakrie atau Ical. Foto Instagram @aburizalbakrie.id




Juru Bicara Keluarga Besar Aburizal Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa mengatakan keluarga Aburizal Bakrie menyampaikan mendukung penuh langkah kepolisian untuk pengembangan proses hukum yang dihadapi Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani.





Ical, kata Lalu Mara, mengatakan Ardi dan Nia sudah meminta maaf kepada Aburizal Bakrie dan keluarga besar atas perbuatannya yang mencoreng nama keluarga Ical.





"Keduanya sudah menyampaikan permohonan maaf kepada kedua orang tua dan keluarga besar dan kedua orang tua telah memberikan maaf dan memberikan dukungan keduanya untuk melalui masalah ini," ujar Lalu Mara dalam siaran Youtube KH Infotainment, Jumat malam dikutip Sabtu 10 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini