Betapa ada penyesalan mendalam Nia dan Ardi Bakrie: Ini sangat menyengsarakan!

- Sabtu, 10 Juli 2021 | 07:38 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie


Pengacara menyampaikan ada penyesalan mendalam Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah menyesali banget kelakuan mereka yang telah menjadi contoh buruk. Nia dan Ardi sudah meminta maaf kepada keluarga besar mereka dan kedua orang tua mereka, dan orang tua pasangan tersebut telah memaaafkan dan berpesan untuk kuat menghadapi proses yang berjalan di kepolisian.





Pengacara Nia dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zaenab mengatakan Nia dan Ardi sangat menyesal atas apa yang mereka lakukan.





Penyesalan mendalam Nia dan Ardi





-
Nia Ramadhani pakai baju tahanan. Foto: YouTube




Usai menjenguk Nia dan Ardi di Polres Jakara Pusat, Wa Ode menyampaikan kondisi keduanya sudah lebih tenang. Sedianya suami istri itu akan menyampaikan langsung keterangan kepada media, namun lantara masih ada pemeriksaan, akhirnya pengacara yang tampil ke depan awak media.





“Saya melihat dengan sesungguhnya, betapa ada penyesalan mendalam dari apa Pak Ardi dan Bu Nia, akhirnya dari peristiwa ini beliau diproses hukum ini akan ada hikmah besar,” kata Wa Ode dalam keterangannya Jumat malam 9 Juli 2021, dikutip dari Youtube KH Infotainment.





Pengacara Ardi dan Nia mengatakan, suami istri yang menyesal itu berpesan jangan ada lagi siapapun yang mengikuti jejak keduanya tersebut.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

X