Nia dan Ardi Bakrie protes soal senjata: Tak perlu gitu, itu berlebihan

- Sabtu, 10 Juli 2021 | 08:45 WIB
Momen penangkapan Ardi dan Nia Ramadhani. Foto: Tangkapan Layar
Momen penangkapan Ardi dan Nia Ramadhani. Foto: Tangkapan Layar


Pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mendukung proses yang dijalankan kepolisian atas kedua kliennya tersebut. Namun demikian, pengacara ada yang menilai proses pemeriksaan atas Nia dan Ardhi ada yang berlebihan. Sebab Nia dan Ardi Bakrie dikawal dengan petugas dengan senjata. Nia dan Ardi melalui pengacara pun protes dan mengeluhkannya.





Pengacara Nia dan Ardi Bakrie menyiapkan pengajuan rehabilitasi atas keduanya. Sebab suami istri itu adalah korban, pemakai penyalahguna narkoba. Nia dan Ardi bukan pengedar barang haram tersebut.





Nia dan Ardi Bakrie protes soal senjata





-
Momen penangkapan Ardi dan Nia Ramadhani. Foto: Tangkapan Layar




Penasehat hukum Nia dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zaenab mengatakan proses pemeriksaan pada dua kliennya berjalan lancar, kondisi keduanya juga sudah tenang. Namun ada yang dikeluhkan Wa Ode yakni soal senjata.





"Kami lihat agak berlebihan, (saat Nia dan Ardi ditunjukkan) di media (ada petugas) membawa ada senjata, ini berlebihan. Mereka ini korban kan, mereka pengguna bukan pengedar, tak perlu ada pakai senjata gitu," jelas Wa Ode dalam siaran YouTube KH Infotainment, dikutip Sabtu 10 Juli 2021.





Selanjutnya pun telah siap mengikuti proses yang telah berjalan di kepolisian, penasehat hukum Nia dan Ardi sudah menyiapkan permohonan rehabilitasi atas keduanya.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

X