Pantas polisi kawal Nia dan Ardi Bakrie pakai senjata lengkap, alasannya...

- Sabtu, 10 Juli 2021 | 13:44 WIB
Nia Ramadhani pakai baju tahanan. Foto: YouTube
Nia Ramadhani pakai baju tahanan. Foto: YouTube


Polisi angkat suara soal bab Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie protes pengawalan mereka kok pakai senjata lengkap sih. Menurut polisi penggunaan senjata lengkap dalam pengawalaman suami istri pesohor itu adalah sudah ketentuan SOP. Polisi tidak membedakan atau mendiskriminasi Nia dan Ardi Bakrie. Tersangka narkoba lain juga diperlakukan demikian.





Polisi menegaskan jika mereka pengawalan tersangka kasus ini nggak pakai senjata malah akan menimbulkan beda perlakuan di mata hukum. Wong ketentuan SOP nya begitu, dalih polisi demikian.





Nia Ardi Bakrie dikawal senjata lengkap, supaya melindungi…





-
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Sumber: Instagram




Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawenny Panjiyoga menjelaskan protes Nia dan Ardi Bakrie soal pengawalan dengan senjata lengkap. Kompol Panjiyoga mengatakaan pengawalaman bersenjata itu merupakan SOP dan menunjukkan polisi tidak membedakan tersangka di mata hukum, siapapun tersangkanya ya SOP dikawal dengan polisi bersenjata lengkap.





Kasat Narkoba itu menjelaskan kenapa sih mesti dikawal dengan menggunakan senjata lengkap sih. Kompol Panjiyoga mengatakan itu sebagai upaya perlindungan. Bukan hanya ancaman dari tersangka tapi untuk melindungi dari orang lain.





"Intinya semuanya sama di mata hukum kami tidak membedakan antar satu dan lainnya. Itu merupakan SOP dari kami selain melindungi petugas dari ancaman sekaligus melindungi tersangka dari ancaman luar," kata Kompol Panjiyoga dikutip dari Suara.com.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

Link download novel Layangan Putus karya Mommy ASF

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:32 WIB
X