Selebgram Jessica Forrester kena kasus narkoba, warganet: Biar tetap ramping ya?

- Selasa, 13 Juli 2021 | 15:40 WIB
Jessica Forrester. Foto: Instagram @jessicaforresterr
Jessica Forrester. Foto: Instagram @jessicaforresterr


Selebgram Jessica Forrester dibekuk polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba. Jessica ditangkap bersama DS atau Denny yang berprofesi sebagai manajer diskotek di Bali.





Penangkapan tersebut dilakukan pada hari Jumat, 9 Juli 2021 di sebuah vila daerah Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Keduanya bukan suami istri namun disinyalir punya hubungan asmara. Jessica dan Denny diringkus polisi usai bangun tidur dan tanpa perlawanan.





"Keduanya digerebek saat bangun tidur. Mereka sudah berada di kamar vila sejak semalaman. Dari penggeledahan kami sita barang bukti sabu dan ekstasi, pipa kaca serta alat isap bong," ungkap sumber yang dilansir dari Suara.





-
Jessica Forrester dan Denny ditangkap saat bangun tidur. Foto: Beritabali




Lebih jelasnya, dalam pengerebekan yang dilakukan oleh Tim Berantas Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali (BNNP Bali) mengamankan satu buah klip berisi kristal bening berupa metamfetamina atau sabu seberat 2,95 gram netto. Selain itu, terdapat juga satu buah plastik berisi tiga butir pil atau tablet berwarna kuning.





Tablet kuning tersebut mengandung sediaan metamfetamina dengan berat keseluruhan 1,05 gram netto serta serbuk putih mengandung sediaan metamfetamina dengan berat 0,7 gram netto.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik - HopsID

Tags

Terkini