Heboh gadis Indonesia akan warisi kekayaan Rp8 Miliar dari Ayahnya yang WNA Inggris

- Kamis, 15 Juli 2021 | 08:02 WIB
Ilustrasi warisan rumah dan uang. Foto: hukumonline
Ilustrasi warisan rumah dan uang. Foto: hukumonline


Seorang gadis asal Indonesia berusia 15 tahun disebut-sebut akan mewarisi kekayaan senilai lebih dari Rp400.000 poundsterling atau sekitar Rp8 miliar dari ayahnya yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) berkewarganegaraan Inggris.





Diketahui, sang ayah adalah Alexander Thomson, mantan editor BBC World Service di Afrika Timur dan Timur Jauh. Thomson meninggal pada September 2020 lalu di usia 71 tahun akibat kanker paru-paru. Dia tidak menikah dan tak memiliki keluarga maupun surat wasiat.





Saat ini, detektif mulai memburu anak yang kemungkinan dia miliki. Hasil pelacakan dengan sejumlah sumber di Indonesia kemudian mengungkap bahwa Thomson memiliki seorang anak perempuan dari seorang perempuan yang dinikahinya di Indonesia bertahun-tahun silam.





Thomson lahir di Singapura, pernah menikah secara agama di Indonesia, dan dari pernikahan itu, lahir seorang bayi perempuan di tahun 2006.





 “Sebagai pemburu ahli waris terkemuka, salah satu bagian pekerjaan kami adalah menemukan kerabat yang berhak mewarisi harta warisan ketika almarhum telah meninggal dunia, tanpa wasiat dan tanpa kerabat dekat yang diketahui,” ujar Direktur Pelaksana Finders International Danny Curran seperti dilansir dari Daily Mail, Kamis (15/7/2021).

Halaman:

Editor: Bhakti Hariani - HopsID

Tags

Terkini