Alvin Faiz ikut soroti cuitan Jokowi soal muazin salat Idul Adha, apa katanya?

- Kamis, 22 Juli 2021 | 12:21 WIB
Alvin Faiz. Foto: Instagram @alvin_411
Alvin Faiz. Foto: Instagram @alvin_411


Cuitan Presiden Jokowi beberapa waktu lalu soal salat Idul Adha disorot oleh banyak pihak. Pasalnya, di kicauannya, Jokowi menyebut muazin dalam Idul Adha.





"Salat Iduladha pagi ini di halaman Istana Bogor dengan jamaah terbatas. Bertindak sebagai muazin, imam dan khatib adalah anggota Paspampres. Kata sang khatib, 'semua cobaan dapat kita lalui dengan baik bila dihadapi dengan sabar'," tulis Jokowi di Twitter dikutip Kamis, 22 Juli 2021.





Cuitan itu yang kemudian ramai disorot banyak pihak. Sebagian besar, meributkan soal istilah muazin dalam cuitan itu, karena dianggap selama ini salat Id tidak pakai muazin sebagaimana salat biasa.





Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz juga ikut menyoroti cuitan Jokowi itu. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Stories Alvin Faiz. Dalam postingannya, mantan suami Larissa Chou itu membagikan tulisan dari Tuan Guru Bajang.





Ia nampak setuju dengan penjelasan Tuan Guru Bajang soal istilah muazin dalam cuitan Presiden Jokowi. Alvin juga terlihat mengambil tangkapan layar tulisan Tuan Guru Bajang dan menandai akun Mantan Gubernur NTB tersebut.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini