Pesan Vicky Prasetyo untuk istri jika dipenjara lagi: Biar hukum akhirat yang balas

- Rabu, 28 Juli 2021 | 11:10 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Foto: Instagram
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Foto: Instagram


Pada persidangan hari Kamis, 1 Juli 2021, Vicky Prasetyo dituntut 8 bulan penjara karena kasus dugaan pencemaran nama baik kepada Angel Lelga. Hal ini membuat Vicky Prasetyo pasrah jika harus dipenjara lagi.





Pada 29 Juli besok, Vicky akan jalani sidang pembacaan nota pembelaan. Baru setelah itu, sidang putusan digelar. Bila majelis hakim menyatakan suami Kalina bersalah dan menjatuhkan hukuman penjara, ia akan pasrah menjalaninya.





Namun, kepasrahan ini tampaknya belum dirasakan pula oleh Kalina Ocktaranny. Pasalnya saat sidang pembacaan tuntutan usai, Kalina menangis sambal mengatakan, “Suami aku nggak salah, suami aku nggak salah,” dilansir dari Matamata.





-
Keluarga peluk Vicky Prasetyo sambil menangis. Foto: Matamata




Oleh karena itu, Vicky memberikan pesan haru untuk menguatkan istrinya. Vicky meminta agar istrinya bersabar karena bila kalah di dunia, hukum di akhirat yang akan mengambil alih nanti.





"Gue kasih tau dia (Kalina) 'kalau nanti, ya kita nggak tau lah kalau terjadi sesuatu pun kamu harus udah siap ganti aku di rumah ini buat anak-anak, buat bayi kita," kata Vicky saat berbincang dengan Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, dikutip Rabu (28/7/2021).

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik - HopsID

Tags

Terkini

Dituduh menggelapkan pajak, Shakira terancam dipenjara

Kamis, 29 September 2022 | 06:30 WIB