Berlebihan! Hotman Paris minta Ayah Rozak tak perlu penjarakan TKW Singapura

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 10:43 WIB
Hotman Paris Hutapea. Foto: Instagram @hotmanparisofficial
Hotman Paris Hutapea. Foto: Instagram @hotmanparisofficial


Pengacara kondang yang kerap tampil eksentrik, Hotman Paris Hutapea turut mengomentari kasus penghinaan yang menyerang pedangdut Ayu Ting Ting. Dia secara tak langsung mengatakan, sikap Ayah Rozak dan Umi Kalsum dalam membela anaknya terkesan berlebihan.





Diketahui, sebelumnya, kedua orang tua Ayu Ting Ting tersebut mendatangi pelaku penghinaan, yakni Kartika Damayanti ke kediamannya di Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim). Namun, malangnya, mereka tak berhasil menemukan Kartika. Sebab, dia masih menetap di Singapura sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW).





-
Ayah Rozak. Foto: Youtube.




Meski demikian, Ayah Rozak tak berhenti begitu saja. Dia dan istrinya yang terlanjur geram terus mencari keberadaan Kartika. Bahkan, dia mengancam akan memenjarakan sosok yang dituding menghina putri dan cucunya tersebut.





"Aduh bukan main, kalau kemarin ada di rumahnya, langsung saya penjarain, saya borgol malah. Makanya ini ayah nunggu, hukum tetap berjalan terus kita cari sampai di mana. Sudah laporan, kita nanti ke Polda langsung," ujar Ayah Rozak, dikutip Selasa 3 Agustus 2021.





Hotman Paris tanggapi sikap Ayah Rozak





Menariknya, pernyataan dan sikap yang ditampilkan Ayah Rozak tersebut menyita perhatian Hotman Paris. Dia mengingatkan, jika pernyataan Kartika memang mencemari nama baik Ayu Ting Ting, namun masih bisa dimaafkan, maka menurutnya tak perlu diperpanjang.

Halaman:

Editor: Jalaludin Rumi - Hops.ID

Tags

Terkini