Pasangan 3 artis ngaku bandel, suami Tyas Mirasih: Harusnya gue HIV

- Jumat, 13 Agustus 2021 | 11:51 WIB
Tyas Mirasih dan suami. Sumber Foto: Wowkeren
Tyas Mirasih dan suami. Sumber Foto: Wowkeren


Beberapa pasangan artis blak-blakan menceritakan masa lalunya yang katanya bandel. Seperti apa kisahnya?





Setiap orang punya pengalaman hidup tersendiri. Biasanya saat masih single menjadi masa-masa penuh petualangan. Seperti beberapa pasangan artis yang mengaku dulunya pernah bandel. Setelah menikah, mereka menjadi lebih kalem. Simak yuk, kisah uniknya.





Raiden Sudjono, suami Tyas Mirasih





-
Tyas Mirasih dan suami, Raiden Soedjono. Foto: Instagram




Pasangan Tyas Mirasih dan Raiden Sudjono saat ini sedang menjalani proses perceraian. Salah satu alasan perceraian rupanya karena momongan. Sebelum memutuskan berpisah, keduanya rutin kontrol ke dokter kandungan.





Dalam YouTube Orami Entertainment, dikutip dari matamata.com, Raiden menceritakan pengalamannya. "Aku harus kualifikasi sperma tuh, dicek, aman aja, bersih dari penyakit. Aku juga kaget ya, kok bisa bersih dari penyakit. Soalnya gue sebelum sama dia, aduh harusnya gue udah HIV kayaknya, harusnya....  cuman kan bersih, bandel banget soalnya," katanya.





Sudah saling menerima masa lalu masing-masing, sayangnya pernikahan mereka harus berakhir. Sidang perceraian keduanya akan digelar pada 16 Agustus mendatang.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini

X