Kumis dicibir kayak laki, Iis Dahlia sewot: Picek! Nih, 50 tahun masih begindang

- Kamis, 19 Agustus 2021 | 09:50 WIB
Iis Dahlia. Foto: Instagram Iis Dahlia
Iis Dahlia. Foto: Instagram Iis Dahlia


Penampilan Iis Dahlia identik dengan kumis tipis. Tapi gara-gara itu dia sering menjadi sasaran body shaming para netizen. Biasanya dia santai, tapi kadang ibunda Devano Danendra itu terpancing juga emosinya.





Tampilan tanpa makeup disorot





Iis sempat mengunggah video saat berbagi makanan dengan suami, Satrio Dewandono. Saat itu, ibu dua anak itu tampil dengan wajah polos tanpa makeup. Alhasil kumis tipisnya terlihat lebih jelas.





-




Banyak netizen yang mengaku kaget dengan penampilan si pedangdut. Di antara mereka banyak yang menyebutnya seperti pria. Unggahan tersebut banjir komentar seperti, “Kayak cowok gondrong,”, “Iis kumis,”  sampai “Saya kira cowok ikutan gaya Iis.”





Respons Iis Dahlia





Soal netizen yang mengomentari kumis tipisnya, Iis Dahlia bereaksi. Dia mengaku dari dulu memang sudah berkumis. Ia heran dengan netizen yang suka berkomentar usil. “Lagian orang makan suruh dandan dulu? Lo pikir? Kesel gue," katanya saat jadi bintang tamu di acara Brownies, dikutip dari Suara.com, Kamis, 19 Agustus 2021.





-
Iis Dahlia. Foto: Instagram @iisdahdalia




Iis makin emosi membaca komentar netizen yang menyebutnya berjenggot sampai mirip laki-laki. "Eh, itu gue rasa itu yang bilang keliatan jenggotnya matanya picek kali, bo," sambungnya.  

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini

X