Dikecam pedas usai lempar bendera merah putih ke tanah, Olivia Jensen bilang...

- Kamis, 19 Agustus 2021 | 16:22 WIB
Olivia Jensen
Olivia Jensen


Olivia Jensen memberikan tanggapan setelah dikecam netizen karena aksi melempar bendera merah putih bersama putrinya, Aurora Jensen Purnama.





Diketahui sebelumnya, Olivia membuat konten di TikTok dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI 17 Agustus 2021. Namun dalam video yang sudah dihapus dari akunnya, artis berdarah Denmark itu dinilai melakukan pelecehan terhadap negara Indonesia. Kenapa? Simak ulasan berikut.





Olivia Jensen bendera





Lama tak muncul, Olivia Jensen tiba-tiba menjadi perbincangan hangat jagat maya setelah membuat konten TikTok bersama buah cintanya, Aurora Jensen Purnama. Dalam video yang tersebar di akun gosip itu terlihat, awalnya Olivia dan putrinya berpakaian santai sambil memegang bendera merah putih.





Setelah itu, keduanya menutupi sebagian tubuh mereka dengan bendera merah putih tadi. Akhirnya, bendera merah putih itu dilempar ke tanah dan membuat penampilan Olivia dan putrinya berubah. Olivia dan buah hatinya berpakaian khas Bali bernuansa merah dan putih. Video itu diunggah oleh beberap akun gosip, salah satunya @nenk_update. Para pengguna Instagram kemudian memberikan tanggapan saat melihat konten Olivia Jensen. Para netizen beramai-ramai mengkritik aksi Olivia Jensen.





-
Olivia Jensen jatuhkan bendera merah putih. Foto: Instagram




"Demi konten, bendera negara seharusnya tidak boleh dijatuhkan tanah. Semoga kedepannya tidak diulangi lagi yah," tulis seorang netter.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

X