Kalina Oktarani ungkap bantuan Azka Corbuzier saat ia keguguran

- Sabtu, 21 Agustus 2021 | 15:30 WIB
Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier. Foto: Instagram @kalinaocktaranny
Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier. Foto: Instagram @kalinaocktaranny


Pasangan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo sedang mengalami cobaan. Janin yang berada di kandungan Kalina Oktarani keguguran. Kalina pun mengungkapkan perasaannya sekaligus berterima kasih atas perhatian yang diberikan kepadanya.





Sebelumnya, janin Kalina yang berusia 11 minggu mengalami pelemahan detak jantung. Saat itu, ibu dari Azka Corbuzier tersebut masih berharap bayinya bisa bertahan. Sambil menangis, Kalina meminta doa. “Jangan km keluar sebelum bulan itu.. Mama mau peluk kamu nanti.. Kamu nanti bisa ketemu Daddy sama kaka Azka dan kaka2 km yg lainnya dibulan Maret.. Sehat2 di dalam perut mama ya bayi kecit mama,” tulisnya. 





-
Kalina Ocktaranny keguguran. Sumber: Instagram




Meski Kalina berusaha sekuat tenaga mempertahankan janin yang dikandungnya, Tuhan berkehendak lain. Janin dalam kandungan Kalina Oktarani keguguran pada Jumat, 20 Agustus 2021.





Kalina ikhlaskan kepergian jabang bayi





Kalina kembali menuangkan perasaannya melalui unggahan Instagram. Dia juga menyebut menyimpan harapan untuk jabang bayi yang sekarang sudah tiada.





“Kemarin mama yakin kita bisa berjuang berdua..Sampai mama dan Daddy bs gendong km dibulan Maret tahun depan.. @vickyprasetyo777,” tulisnya. Ia lalu menyadari dan mengikhlaskan ketentuan Tuhan. “Tapi ternyata Allah jauh lebih sayang sm km..Allah ingin gendong kamu lebih dulu dibandingkan mama dan Daddy.” Kalina percaya Allah memberikan tempat yang terbaik bagi anaknya dan menunggu mereka di pintu surga.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini

X