Dituding prostitusi, Barbie Kumalasari: Gue udah terlanjur kaya, baru beli pulau di Lombok

- Senin, 23 Agustus 2021 | 18:07 WIB
Barbie Kumalasari. Foto: Instagram
Barbie Kumalasari. Foto: Instagram


Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan video diduga penggerebakan Barbie Kumalasari di sebuah kamar hotel. Barbie Kumalasari diduga diamankan oleh aparat akibat kasus prostitusi online hingga narkoba. Ia mengaku sempat dikajar-kejar oleh awak media karena isu tersebut.





"Memang itu sekarang lagi viral banget, gue dikejar-kejar udah kayak maling tau gak, udah kayak teroris, ampe gue ngos-ngosan sendiri. Mana berat bada gue nambah, gue tambah gendut," ujarnya dilansir dari kanal YouTube Myou Entertainment pada Senin, 23 Agustus 2021.





Namun, baru-baru ini Barbie Kumalasari buka suara soal isu penangkapannya. Seperti apa pernyataan mantan istri Galih Ginanjar tersebut selengkapnya? Yuk, simak artikel berikut!





-
Barbie Kumalasari, Foto: Instagram




Bantah tudingan prostitusi hingga konsumsi narkoba





Saat ditemui awak media, Barbie Kumalasari membantah bahwa dirinya diamankan oleh pihak kepolisian karena prostitusi hingga narkoba.





"Gue kan udah terlanjur kaya bo, enggak mungkin gue prostitusi online karena kan tapa prostitusi alhamdulillah gua juga cari duit sendiri. Udah punya kantor Law Firm sendiri, Kumala Lubis & Partners. Gue juga baru beli pulau di Lombok, gimana ceirtanya kalau gue tiba-tiba terlibat narkoba ataupu prostitusi?... Yang jelas yag bisa gue sampaikan adalah sebetulnya berita itu tidak benar, tidak seperti itu."

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

X