Pertanyaan pedih Kalina Oktarani ke Azka usai 2 kali keguguran: Apa mama...

- Selasa, 24 Agustus 2021 | 15:18 WIB
Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier. Foto: Instagram @kalinaocktaranny
Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier. Foto: Instagram @kalinaocktaranny


Kalina Oktarani masih dirundung duka pasca kehilangan janin di dalam kandungannya. Istri Vicky Prasetyo itu menyapa dan menanyakan kabar si jabang bayi lewat unggahan di Instagram.





Sebelum dinyatakan keguguran, Kalina Oktarani masih menyimpan harapan besar buah cintanya dengan Vicky akan selamat. Meski saat itu, dokter menyatakan detak jantung si jabang bayi melemah. Tuhan berkehendak lain, ibunda dari Azka Corbuzier itu harus berpisah dengan calon anak keduanya.





Kalina rajin mengabarkan kondisi kehamilannya lewat Instagram. Selepas keguguran, dia mencurahkan isi hatinya. Ada satu pertanyaan sedih mantan istri Deddy Corbuzier itu kepada putranya.  





-
Kalina Ocktaranny menangis. Foto: YouTube




Berusaha mencari second opinion





Dalam unggahan di Instagram beberapa waktu lalu, Kalina Oktarani menceritakan perjuangannya mempertahankan kehamilan. Pada 20 Agustus 2021, Kalina berangkat ke rumah sakit untuk mencari second opinion. “Usaha untuk mencari cara bagaimanapun caranya supaya anak saya bisa dipertahankan, utk bisa hidup,” tulisnya.





Dia berangkat ke RS ditemani suami, mama mertua dan saudara. Dia bersyukur diberi kemudahan dengan tidak perlu mengantre kemudian dokter melakukan USG. “Saya berharap, dokter berkata klo anak saya bs dipertahankan. Tp yg keluar dr mulut dokter adalah, detak jantung anak saya sudah ngga ada.”

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini

X