Idol K-Pop paling baik, terkuak 4 sikap manis Lia Itzy sebelum tuduhan bully

- Jumat, 27 Agustus 2021 | 17:37 WIB
Lia ITZY. Foto; Instagram @itzy_lia
Lia ITZY. Foto; Instagram @itzy_lia


Lia, vokalis utama ITZY sedang tersandung kasus bullying. Dia dituding melakukan bully saat masih di SMP. Di Korea Selatan, masalah bully tidak dianggap sepele. Apalagi jika hal tersebut dilakukan oleh seorang idol. Bisa-bisa kejadian tersebut menghancurkan karier si idol.





Makanya JYP Entertainment enggak tinggal diam. Tidak hanya membantah tuduhan bully kepada artisnya, JYP juga menuntut si penuduh atas pencemaran nama baik. Kepolisian menyatakan netizen yang menuduh Lia enggak bersalah. Belakangan, JYP meminta dilakukan penyelidikan ulang. Di luar tudingan itu, Lia sendiri masih aktif mengikuti kegiatan dan promo grup ITZY.





Sebelum tudingan viral, penyanyi dengan nama asli Choi Jisu ini disebut sweetheart. Ada beberapa momen saat dia menyentuh hati banyak orang. Berikut adalah empat momen yang membuktikan kalau Lia menjadi salah satu idol K-Pop yang paling baik.





Lia berharap IZ*ONE diperpanjang kontraknya





Girl group IZ*ONE debut pada 2018 lalu lewat acara Produce 48. Mereka pun dikontrak selama 2 tahun 6 bulan. Lia termasuk idol yang mendukung agar IZ*ONE mendapat perpanjangan kontrak.





-
Foto: mortimg.pw




Pada event 10th Gaon Chart Music Award, Leeteuk Super Junior mengaku dia sedih ketika memikirkan kelanjutan IZ*ONE, dan Lia setuju dengannya. "Aku juga sedih. Karena aku dengar mereka akan menyelesaikan kontraknya," kata Lia, dilansir dari koreaboo.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini