Unek-unek Caren Delano di pernikahan Lesti-Billar: Buat lagi deh resepsi sekali lagi

- Senin, 30 Agustus 2021 | 10:14 WIB
Caren Delano. Foto: Instagram
Caren Delano. Foto: Instagram


Desainer fashion dan pembawa acara, Caren Delano, baru-baru ini mengungkapkan unek-unek sekaligus pengalaman lucunya saat menghadiri rangkaian acara pernikahan Lesti-Billar. Caren mengaku baru diundang satu hari sebelum acara tasyakuran pernikahan yang diadakan kemarin (29/08/21). Lantaran hal ini, ia menyebut tak punya waktu untuk mempersiapkan baju yang akan dikenakan.





"Terus terang memang saya ini baru diundang satu hari sebelumnya kemarin. Karena memang ini lagi pandemi, saya bisa mengerti sekali. Kita juga semuanya harus menjaga begitu pun juga dengan Lesti dan Bilar, raja dan ratu di pernikahan mereka," ujar Caren di laman Instagram pribadinya.





Caren akhirnya datang dengan setelah jas monokrom lengkap dengan dasi kupu-kupu. Ia menyangka bahwa acara Lesti dan Billar akan mengusung tema internasional.





"Gue mau yang normal-normal aja kan gue laki-laki pakenya baju item putih aja deh, jas hitam, kemeja putih, dasi kupu-kupu, tapi tetep pakai boots hak tinggi itu kan style-nya Caren Delano yang temen-temen suka liat."





-
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sumber: Instagram




Begitu datang, rupanya acara Lesti-Billar digelar dengan mengsung adat Sunda. Tamu-tamu yang hadir pun memakai batik dengan sentuhan tradisional. Caren yang salah dress code pun merasa dirinya 'sok ganteng'.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini