Gaya ngojeg unik 6 pemain ‘Buku Harian Seorang Istri’, ada yang salah arah

- Senin, 30 Agustus 2021 | 18:04 WIB
Antonio Blanco Jr. Foto: Dok. Kapanlagi.com
Antonio Blanco Jr. Foto: Dok. Kapanlagi.com


Intip yuk, tingkah unik para pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri sewaktu naik ojeg. Ada Hana Saraswati sampai Antonio Blanco Jr.





Pencinta sinetron pasti sudah enggak asing dengan Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV. Punya alur cerita yang seru di setiap episodenya, ternyata banyak juga kejadian menarik di belakang layar.





Gaya pemeran Buku Harian Seorang Istri saat ngojek





Lokasi syuting sinetron yang dibintangi oleh sederet aktris dan aktor ternama ini dilakukan di sebuah resor. Nah, demi mendapatkan gambar yang ciamik, syuting dilakukan di berbagai tempat. Enggak jarang, di hari yang sama syuting berlangsung di lebih dari satu tempat.





Makanya, para aktris dan aktor Buku Harian Seorang Istri harus berpindah lokasi dengan cepat. Padahal, jarak antar lokasi cukup jauh. Jadi demi menghemat waktu, mereka pun naik ojek yang sudah disediakan oleh perusahaan. Intip yuk, keseruannya.





Antonio Blanco





-
Antonio Blanco Jr. naik motor di lokasi syuting. Foto: dok. Kapanlagi.com




Kalau pada umumnya orang naik ojeg hadap depan, enggak begitu dengan Antonio Blanco Jr. Saat dibonceng, pemeran Adhi Buwana atau Pasha ini malah menghadap ke belakang.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini