Adiknya gugat cerai Kenang Mirdad, kakak Tyna Kanna buka suara: Itu sudah...

- Rabu, 1 September 2021 | 14:51 WIB
Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. Foto: Instagram @kenangmirdad
Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. Foto: Instagram @kenangmirdad


Setelah rumah tangganya diterpa isu perselingkuhan beberapa waktu belakangan, Tyna Kanna akhirnya menggugat cerai sang suami, Kenang Mirdad. Usai kabar tersebut beredar, kakak Tyna Kanna, Cynthia Riza turut memberikan komentarnya.





Cynthia mengatakan, dia tidak bisa berkomentar banyak perihal gugatan cerai yang dilayangkan adiknya kepada Kenang Mirdad, karena itu sudah jadi urusan internal rumah tangga Tyna. Cynthia sendiri mengaku mengetahui kabar tersebut dari pemberitaan di media.





"Aduh enggak bisa comment apa-apa. Aku baru lihat juga dari media. Itu sudah jadi urusan pernikahan adik aku," ujar Cynthia disitat dari laman detik, Rabu 1 Agustus 2021.





-
Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. Sumber Foto: Instagram




Istri Giring Ganesha tersebut hanya meminta doa yang terbaik untuk adiknya. Cynthia sendiri mengaku tak tahu sama sekali masalah yang terjadi antara sang adik, Tyna Kanna dengan suaminya, Kenang Mirdad.





Dia juga menegaskan bahwa permasalahan ini adalah internal antara Tyna dan Kenang. Sehingga, ia pun hanya bisa meminta doa yang terbaik bagi pasangan yang telah menikah dari 2009 itu.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

X