Keluarganya disebut ikut campur urusan Tyna-Kenang, Nana Mirdad kasih penjelasan: Kita enggak ngeributin

- Rabu, 1 September 2021 | 16:35 WIB
Naysila, Kenang, Tyna Kanna dan Nana Mirdad
Naysila, Kenang, Tyna Kanna dan Nana Mirdad


Rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad berada di ujung tanduk. Usai diterpa isu perselingkuhan, kini diketahui Tyna sudah menggugat cerai Kenang. Di tengah keriuhan kabar perceraian pasangan tersebut, sejumlah warganet ternyata menuding kalau keluarga dari Kenang Mirdad terlalu ikut campur urusan rumah tangga Kenang dengan Tyna Kanna.





Menanggapi isu liar tersebut, Nana Mirdad kemudian beri penjelasan panjang lebar. Nana mengatakan, dia tidak ada ikut campur sama sekali dengan urusan rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad.





"Ikut campur itu kalo saat ini kita menjelek-jelekkan pihak bersangkutan dan ngatur gimana harusnya dia bersikap. Dari mulai isu itu beredar sampe sekarang enggak sekalipun kita ngeributin ini dengan pihak bersangkutan. Dia mau kasih penjelasan syukur, engga pun sampe sekarang kita engga ada yang maksa," jelas Nana Mirdad dikutip Rabu 1 Agustus 2021.





Nana kemudian menyinggung soal postingan sang ibunda, Lydia Kandou di Instagram yang ditujukan untuk Kenang, yang digugat cerai oleh sang istri. Kata Nana, tujuan sang ibunda membuat unggahan tersebut bukanlah untuk ikut campur, melainkan sebagai bentuk dukungan kepada anaknya sendiri.





"Mana ada sih ibu tahan lihat anaknya lagi ditimpa masalah, ditinggal istri, malah diomongin yang enggak-enggak? Kasar lah, dia yang selingkuh lah, bukan bapak yang baik lah, dll," ujar Nana.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

X