Perubahan sikap Tyna Kanna dibongkar putrinya sendiri, kini gugat cerai Kenang Mirdad

- Rabu, 1 September 2021 | 18:23 WIB
Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. Sumber Foto: Instagram
Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. Sumber Foto: Instagram


Putri pertama Kenang Mirdad dan Tyna Kanna, Alaia Lavmintikana Mirdad mengungkapkan perubahan sikap ibundanya sebelum Tyna melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021 kemarin.





Memang, isu selingkuh yang dilakukan Tyna menjadi perbincangan hangat jagat maya beberapa waktu terakhir. Lydia Kandou sempat buka suara terkait isu tersebut. Manntan istri Jamal Mirdad itu juga mengungkapkan bagaimana sikap Tyna Kanna selama ini. Seperti apa? Simak ulasan berikut.





Alaia ungkap sifat Tyna Kanna





Tyna Kanna dan putri pertamanya, Alaia Lavmintikana Mirdad pernah menjawab berbagai pertanyaan dalam kanal YouTube Justice Indonesia yang tayang pada Desember 2020 lalu. Salah satunya, pertanyaan soal sifat Alaia yang bikin beauty influencer bernama lengkap Tyna Dwi Jayanti tersebut kagum. Kata Tyna, Alaia merupakan gadis yang mandiri sejak usianya baru dua tahun.





"Aku paling kagum sama Alaia itu karena Alaia itu dari umur 2 tahun udah nunjukin kalau kakak tuh mandiri, dari umur 2 tahun belajar tidur sendiri, jadi aku paling bangga kalau Alaia dari dulu mandiri," kata Tyna Kanna melansir YouTube Justice Indonesia pada Selasa (31/08/21).





-
Tyna Kanna dan putri pertamanya, Alaia Lavmintikana Mirdad. Sumber Foto: Instagram




Begitupun dengan Alaia yang juga mengungkapkan sifat ibundanya yang membuatnya bangga. Gadis 11 tahun itu menyebut Tyna merupakan ibu yang pekerja keras.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

X