2 Artis tanggapi ancaman Saipul Jamil diboikot dari TV, Inul Daratista menohok

- Jumat, 3 September 2021 | 10:36 WIB
Saipul Jamil
Saipul Jamil


Saipul Jamil terancam diboikot dari TV usai resmi bebas dari Lapas Cipinang. Pasalnya, tak sedikit yang menilai kalau pelaku pencabulan dan pedofilia seperti Saipul Jamil tak berhak diberi panggung. Salah satu pihak yang protes soal rencana kemunculan Saipul di TV adalah seksolog Zoya Amirin. Menurutnya, pelaku kejahatan seksual, terlebih dengan korban anak-anak perlu jalani rehabilitasi jiwa.





"Sedihnya buat saya ketika ada pelaku, mau dia Saipul Jamil maupun siapapun itu menurut saya dikasih ruang oleh media, dikasih ruang, dielu-elukan, lebih miris. Ini pelaku kejahatan lho, dia bukan superhero, dia bukan seorang yang berprilaku baik. Oke dia sudah melakukan masa tahanan tapi kan itu urusan dia," kata Zoya Amirin dalam YouTube SCTV dilansir Hops pada Jumat (03/09/21).





Dua rekan Saipul Jamil kemudian tak setuju dengan ancaman boikot Saipul dari televisi. Mereka adalah Inul Daratista dan Dewi Perssik. Seperti apa tanggapan Inul dan Dewi soal ancaman boikot Saipul Jamil dari TV? Simak ulasan berikut.





Inul Daratista tanggapi ancaman boikot Saipul Jamil dari TV





Rekan yang pernah bekerjasama dan mengenjuk Saipul Jamil di lapas, Inul Daratista mengaku geram dengan para pihak yang terus menghujat Saipul Jamil karena kesalahan masa lalunya.





"Aku berharap sih. Ini pesan aja buat para netizen atau buat orang-orang yang nge-bully abang. Gua enggak suka banget,” kata Inul Daratista.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

X