Tampil perdana di acara TV, Saipul Jamil ungkap firasat sebelum diciduk polisi: Berburuk sangka sama Allah

- Jumat, 3 September 2021 | 13:47 WIB
Saipul Jamil. Sumber Foto: YouTubeSaipul Jamil. Sumber Foto: YouTube
Saipul Jamil. Sumber Foto: YouTubeSaipul Jamil. Sumber Foto: YouTube


Tampil perdana di acara TV usai bebas, Saipul Jamil menceritakan kronologi dirinya ditangkap polisi karena kasus pencabulan dan kasus suap untuk vonisnya yang diungkap KPK yang menjeratnya. Pedangdut 41 tahun tersebut terkena hukuman lima tahun penjara dan sudah resmi bebas dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur pada Kamis, 2 September 2021.





Saat merasakan kehidupan dibalik jeruji besi, Saipul Jamil mengaku sempat marah kepada Allah. Kenapa? Simak ulasan berikut.





Saipul Jamil tampil perdana di TV





Saipul Jamil kini hadir sebagai bintang tamu dalam acara Kopi Viral bersama Ustaz Maulana. Mereka membahas banyak hal dengan para host, Ramzi dan Indra Herlambang. Termasuk soal penangkapan Saipul beberapa tahun lalu.





Saat ditangkap pihak kepolisian, Saipul mengaku sedang berada di puncak karier. Penyanyi dangdut bernama lengkap Jamiluddin Purwanto tersebut sempat berburuk sangka terhadap Allah.





-
Saipul Jamil. Sumber Foto: Tribunnews




"Seperti yang ustaz sampaikan saya sempat berburuk sangka sama Allah, saya sempat bersuuzan, sempat marah, kenapa kok saya berita yang beredar itu jauh lebih kejam, otomatis itu kan mempengaruhi terhadap pekerjaan saya, itu sangat merugikan sekali," kata Saipul Jamil melansir YouTube TransTV Official pada Jumat (03/09/21).

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

X