Sinetron ‘rasa’ film, alasan wajib nonton Naluri Hati: Cerita sampai gambar cantik

- Sabtu, 4 September 2021 | 20:30 WIB
Sinetron Naluri Hati. Foto: dok. SCTV
Sinetron Naluri Hati. Foto: dok. SCTV


Nonton serial dengan cerita seru dan gambar yang indah memang paling asyik. Kalau dua syarat itu masuk dalam kriteria tontonan wajib kamu, maka jangan pernah melewatkan sinetron Naluri Hati.





Sinetron Naluri Hati tayang perdana pada 30 Agustus 2021 di SCTV. Dibintangi oleh aktris dan aktor papan atas, di antaranya Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael sampai Natalie Zenn.





Meski baru tayang beberapa episode, tayangan ini sudah banjir apresiasi. Selain bertabur bintang, intip yuk alasan lain kenapa kamu enggak boleh melewatkan sinetron yang satu ini.





Banyak dipuji





Baru tayang beberapa episode, sudah ada tanda-tanda Naluri Hati bakal jadi kesayangan pemirsa. Banyak pemirsa yang bilang kalau nonton Naluri Hati kayak nonton layar lebar. Alasannya, visual yang disajikan berkelas sampai-sampai mirip film. Mengambil lokasi syuting di Bali, kebayang kan betapa indah visualnya?





Pengambilan gambarnya juga tuai pujian. Terlihat dari angle dan proses editingnya yang kelihatan mahal. Enggak heran deh kalau netizen bilang Naluri Hati sinetron ‘rasa’ film.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini

X