Kenang Mirdad akui masih satu rumah dengan Tyna: masih makan bareng, masih ngobrol

- Minggu, 5 September 2021 | 15:38 WIB
Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. Sumber Foto: Instagram
Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. Sumber Foto: Instagram


Kenang Mirdad akhirnya buka suara soal isu rumah tangganya dengan Tyna Kanna Mirdad. Ia mengaku kaget mengetahui kabar dirinya digugat cerai oleh Tyna. Menurut Kenang, ia merasa tidak melakukan kesalahan yang fatal sebagai suami dan kepala rumah tangga.





"Kaget ya jelas kaget. Dari saya, saya ngerasa saya tidak berbuat sesuatu kesalahan fatal. Kesalahan fatal apa? Saya tidak KDRT, saya menjalani tugas saya sebagai kepala rumah tangga. Saya juga kaget makanya," ujarnya dilansir dari kanal YouTube Cumicumi pada Minggu, 5 September 2021.





Terkait berbagai isu miring terkait Tyna, Kenang mengaku ingin meredam berbagai rumor yang beredar di luar sana. Ia menganggap bahwa menjaga nama baik Tyna adalah salah satu tugasnya sebagai suami.





"Soal isu itu justru saya mau meredam itu sih. Karena bagaimanapun juga kan saya masih jadi suaminya Tyna dan tugas saya untuk menjaga nama baiknya dia. Jadi untuk urusan itu, ya jadi urusan saya sama Tyna aja lah."





Meski rumah tangganya di ujung perpecahan, Kenang mengaku masih berhubungan baik dengan Tyna. Keduanya bahkan masih tinggal satu rumah dan menjaga komunikasi.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

X