Meldi sebut Dewi Perssik tak mau satu frame dengannya: Sama artis lain pun dia seperti itu

- Senin, 6 September 2021 | 13:04 WIB
Rosa Meldianti dan Dewi Perssik. Foto: Instagram
Rosa Meldianti dan Dewi Perssik. Foto: Instagram


Pernah berseteru hebat, Rosa Meldianti atau yang akrab disapa Meldi mengungkapkan hubungannya dengan Dewi Perssik kini. Ia mengaku saat ini 'cukup tau' saja dan memilih untuk menjaga jarak dengan Dewi Perssik dan keluarga kecilnya.





"Ya kalau aku sih merasa enggak ada gimana gimana ya, cuman udah cukup tau aja. Gue yang saudaranya aja udah cukup tau, enggak mau. Maksudnya, lebih baik kita jauh-jauhan kayak begini tapi enggak gimana-gimana, daripada kita mendekat tapi menjadi duri. Kan menyakitkan," ujarnya dilansir dari kanal YouTube Langit Entertainment pada Senin, 6 September 2021.





Tak hanya itu, Meldi juga membantah kalau dirinya pernah menjelekkan DP apalagi membongkar aibnya. Menurut Meldi, Dewi Perssik membongkar aibnya sendiri di hadapan publik dengan sering marah-marah ke artis lain.





"Sebenarnya sih yang buruk itu enggak perlu diungkapkan ya, orang udah ngeliat sendiri keburukan seperti apa. Gue kan cuma menebalkan kata-kata tersbeut lagiā€¦ Enggak pernah bongkar aib seseorang ya, aib seseorang itu dibongkar dengan dirinya sendiri. Buktinya kayak dia ngamuk-ngamuk, ya itulah dia," ujarnya.





Meldi juga menegaskan bahwa perseteruannya dengan Dewi Perssik bukanlah hoaks atau settingan.

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

X