Tak heran lihat Saipul Jamil disambut bak pahlawan, Abu Janda senggol HRS: Orang cabul aja bisa jadi imam besar

- Senin, 6 September 2021 | 18:18 WIB
Abu Janda
Abu Janda


Bebasnya Saipul Jamil dari Lapas Cipinang pada 2 September 2021 lalu, memunculkan dua kubu di masyarakat. Satu kubu terlihat senang menyambut bebasnya Bang Ipul--sapaan akrab Saipul Jamil--sementara yang lainnya nampak geram. Bukan tanpa alasan terdapat pihak yang geram melihat bebasnya Saipul Jamil.





Pasalnya ketika bebas, Bang Ipul mendapat sambutan yang luar biasa meriah. Dia dikerumuni oleh sejumlah orang, diarak menggunakan mobil dan dikalungi rangkaian bunga, bak seorang pahlawan.





Padahal, Saipul Jamil merupakan mantan narapidana dengan kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. Alasan inilah yang membuat banyak pihak geram melihat penyambutan bebasnya Saipul Jamil dari penjara.





Selain itu, Bang Ipul juga ditolak untuk tampil di TV lagi oleh publik. Bahkan, kekinian sejumlah artis dan seniman mengatakan enggan mendukung televisi di mana ada sosok Saipul Jamil di salah satu programnya.





Melihat riuhnya kejadian belakangan ini soal Saipul Jamil, pegiat media sosial Permadi Arya atau yang karib disapa Abu Janda juga ikut berkomentar. Dalam tulisannya, Abu Janda mengaku sudah tak lagi heran dengan keriuhan seperti itu.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

X