Minta maaf usai undang Saipul Jamil di YouTube, Gilang Dirga: Gue gak terima dikatain

- Rabu, 8 September 2021 | 15:13 WIB
Saipul Jamil dan Gilang Dirga. Sumber Foto: Instagram
Saipul Jamil dan Gilang Dirga. Sumber Foto: Instagram


Gilang Dirga menyampaikan permohonan maaf kepada publik setelah mengundang Saipul Jamil di kanal YouTube-nya, Adiez Gilang belum lama ini. Memang, kemunculan Saipul Jamil di televisi maupun YouTube menuai kontroversi di kalangan publik. Pasalnya, banyak yang merasa jika pelaku pencabulan dan pedofilia seperti pedangdut yang akrab disapa Bang Ipul tersebut tak layak diberi panggung kembali.





Namun yang menjadi sorotan, Gilang Dirga justru menerima banyak makian hingga kata-kata kasar dari warganet. Lantas, bagaimana pendapat Gilang Dirga soal hal itu? Simak ulasan berikut.





Gilang Dirga minta maaf usai hapus video Saipul Jamil





Gilang Dirga memutuskan untuk melenyapkan video yang menampilkan dirinya berbincang banyak hal dengan Saipul Jamil di YouTube-nya, Adiez Gilang. Komedian pemilik nama lengkap Gilang Dirgahari tersebut akhirnya meminta maaf kepada publik. Meski sudah meleyapkan video itu, Gilang mengaku masih menerima kata-kata kasar dari netizen.





"SEBELUMNYA GUE MOHON MAAF SEBESAR2NYA ATAS NAMA GUE PRIBADI DAN TIM. SEJAK GUE TAKEDOWN VIDEO DENGAN SJ MASIH BANYAK YG NGATAIN GUE SERTA TIM DENGAN KALIMAT SEPERTI “K*NT*L” , “ANJ*NG”, DLL," tulis Gilang Dirga dilansir HopsID dari Instagram pada Rabu (08/09/21).





-
Unggahan Gilang Dirga. Sumber Foto: Instagram




Gilang Dirga menyadari kesalahan yang sudah ia perbuat. Namun, pria yang juga berprofesi sebagai pembawa acara itu tak terima jika dirinya dan tim dimaki dengan kata-kata kasar.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

X