Saipul Jamil akhirnya diboikot dari TV hiburan, Nikita Mirzani ke Ketua KPI: Matiin rezeki orang tapi...

- Kamis, 9 September 2021 | 09:55 WIB
Nikita Mirzani dan Saipul Jamil
Nikita Mirzani dan Saipul Jamil


Nikita Mirzani dan Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Agung Suprio berbincang banyak hal tentang pro dan kontra kemunculan Saipul Jamil di televisi. Pasalnya, banyak pihak yang menilai kalau pelaku pencabulan dan pedofilia seperti Saipul Jamil tak layak tampil di depan umum.





Bahkan, muncul petisi boikot Saipul Jamil dari televisi yang hingga kini sudah tembus lebih dari 500 ribu orang yang menandatanganinya. Lantas, bagaimana penjelasan Ketua KPI soal petisi tersebut? Simak ulasan berikut.





Ketua KPI buka suara soal boikot Saipul Jamil dari TV





Setelah bebas dari Lapas Cipinang, Saipul Jamil menjadi bintang tamu dalam salah satu program acara televisi. Dalam kesempatan itu, mantan suami Dewi Perssik ini bicara soal kronologi penangkapan dirinya hingga kehidupan dalam bui. Kemunculan Saipul Jamil di layar kaca lantas menuai pro dan kontra di kalangan publik.





Petisi boikot Saipul Jamil dari televisi dan YouTube kemudian muncul dan ditanggapi oleh Ketua KPI, Agung Suprio. Kata Agung, pihaknya memutuskan untuk memberhentikan Saipul Jamil dari acara di layar kaca.





-
Saipul Jamil. Sumber Foto: YouTube




"Sampai tebus 300 ribuan, ini luar biasa demokrasi kita berjalan. Minggu malam diputuskan dihentikan tayangan itu lekat dengan Saipul Jamil, Saipul Jamilnya (dihentikan dari TV) programnya tetap," kata Agung Suprio, Ketua KPI melansir YouTube Langit Entertainment pada Kamis (09/09/21).

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

X