Saipul Jamil jadi agen edukasi bahaya pencabulan, dokter Tirta ke Ketua KPI: Bahasan anda sok iye banget

- Sabtu, 11 September 2021 | 13:03 WIB
Dokter Tirta dan Saipul Jamil
Dokter Tirta dan Saipul Jamil


Dokter sekaligus influencer Tirta Mandira Hudhi menandai akun Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Agung Suprio dan memberikan tanggapan menohok soal Saipul Jamil yang diperbolehkan tampil di layar kaca untuk konten edukasi. Menurut dokter Tirta, ide tersebut sangat ngawur.





Memang sebelumnya, Ketua KPI sempat memberikan pernyataan bahwa Saipul Jamil tidak diperbolehkan tampil di layar kaca untuk konten hiburan. Namun, mantan suami Dewi Perssik itu diperbolehkan tampil di TV dan memberikan edukasi terhadap masyarakat luas. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.





Dokter Tirta sentil Ketua KPI





Dokter Tirta turut menanggapi soal pernyataan Ketua KPI, Agung Suprio yang memperbolehkan Saipul Jamil tampil di televisi untuk konten edukasi. Ia mengunggah tangkapan layar berisi judul berita 'Ketua KPI: Saipul Jamil Boleh Tampil di Televisi untuk Edukasi Bahaya Predator' di media sosialnya. Ayah dua anak itu mengaku tidak setuju jika pelaku pencabulan dan pedofilia seperti Saipul Jamil memberikan edukasi kepada masyarakat luas tentang bahaya pencabulan anak di bawah umur.





"Sebagai seorang bapak 2 anak, saya tidak setuju, seseorang yg dipenjara karena pencabulan di bawah umur dan stelah bebas dijadikan agen edukasi bahaya "pencabulan anak dibawah umur" itu ide yg sangat luar biasa ngawur," tulis dokter Tirta di Instagram dilansir HopsID pada Sabtu (11/09/21).





-
Unggahan Dokter Tirta. Sumber Foto: Instagram




Dokter Tirta kemudian menyarankan agar Agung Suprio mengurus kasus pelecehan yang terjadi dalam internal lembaga KPI.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

X