Isu lakukan penyimpangan seks pada istri siri, ayah Taqy Malik: Sebagian ulama menghalalkan

- Senin, 13 September 2021 | 08:34 WIB
Ayah Taqy Malik dan Marlina. Sumber Foto: Instagram
Ayah Taqy Malik dan Marlina. Sumber Foto: Instagram


Marlina Octaria Kawuwung, wanita yang mengaku sebagai istri siri ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik mengungkapkan rasa kecewa karena tak kunjung dikenalkan kepada keluarga meski sudah dua bulan menikah.





Marlina juga menjelaskan bahwa ayah Taqy melakukan penyimpangan seksual hingga ia memutuskan untuk melaporkan hal ini kepada pihak yang berwajib. Saat Marlina menolak berhubungan badan, ayah Taqy memberikan pembelaan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.





Ayah Taqy Malik dan istri siri





Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik diisukan menikah siri dengan perempuan bernama Marlina Octaria Kawuwung pada 19 Juli 2021 lalu bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha di Green Menteng. Namun selama menikah, Marlina menyebut kalau ayah Taqy memaksa dirinya melakukan hubungan seksual dengan tidak wajar hingga menimbulkan cedera cukup serius di bagian alat kelaminnya.





"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4,” ujar kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu 12 September 2021.





-
Ayah Taqy Malik dan Marlina. Sumber Foto: Instagram




Fanca yang ikut hadir dalam konferensi pers itu ikut buka suara dan menjelaskan bahwa ayah Taqy sudah enam kali memaksa adiknya, Marlina melayani Mansyardin dalam keadaan menstruasi dengan berhubungan seksual dari belakang.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah - Hops.ID

Tags

Terkini

X